Terbaru :

Biografi Megu Fujiura

Profil / Biodata Megu Fujiura


Name : Megu Fujiura
Tanggal Lahir : 4 Mei 1989
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Zodiak : Taurus
Ukuran Tubuh : [B] 95 cm [W] 60 cm [H] 88 cm
Cup Size : H
Tinggi : 155 cm (5'1")
Golongan Darah : O

Megu Fujiura merupakan seorang AV Idol yang sudah memiliki Nama di Jepang. Meskipun namanya memang tidak se-Bersinar Artis-artis JAV seperti Sora Aoi, Maria Ozawa dan Ameri Ichinose. Megu Fujiura dikenal karena memiliki wajah yang cantik dan juga tentu saja bagian yang menjadi daya tariknya yaitu payudara yang berukuran besar.

Megu Fujiura memulai debutnya di tahun 2007 sebagai model gravure. Namun kemudian dia juga menjadi artis JAV atau film dewasa Jepang. Debutnya sebagai artis AV atau Film Dewasa mulai dirilis pada 1 Januari 2009.  Selain sebagai artis JAV, Megu Fujiura juga sempat berperan di film-film non JAV, seperti Gangsta, Rarapipo.

Megu Fujiura lahir pada tanggal 4 Mei 1989 tepatnya di Tokyo, Jepang yang tentunya dia memiliki zodiak Taurus. Meskipun tubuhnya tergolong tidak tinggi yaitu 155 cm namun wanita yang satu ini memiliki ukuran tubuh [B] 95 cm (37 in) [W] 60 cm (24 in) [H] 88 cm (35 in) dan ukuran bra yang cukup besar yaitu 37G. Dia memiliki nama lain atau juga dikenal dengan nama Meguri. Golongan darah wanita jepang seksi ini adalah bertipe O. Sama seperti Sora Aoi, Yuma Asami, Erika Kirihara, Tina Yuzuki dan juga Rin Sakuragi. Megu Fujiura juga merupakan personil dari girlband Ebisu Muscats. Tidak hanya seksi namun dia juga termasuk cantik serta memiliki rambut berwarna hitam dan  kulit yang putih.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger